SEO Rahasia Cara Cepat Masuk Halaman Pertama Google 2018

Image result for Cara Menerapkan SEO Wordpress Yang Benar

jasa pembuatan website di jakarta utara - SEO Rahasia halaman 1 google, cara search engine optimation situs, trick search engine optimation blogger, cara search engine optimation paling baru, cara search engine optimation yutube, cara search engine optimation wordpress, tips search engine optimation instagram, trick search engine optimation situs (blog) th. 2018 lebih rumit dari cara yang terdahulu. Mengapa cara SEO ini termasuk rumit, karena ketentuan Google paling baru sangat selektif dan kejam. Kita saat ini tidak dapat seenaknya copy-paste atau copy paste dari website beda, ini mengakibatkan website kamu terkena hukuman simbah Google.

Ditambah lagi sekaran kita juga tidak dapat sembarangn menempatkan back link, optimalkan langkah tersebut akan menaikkan beban susah masuk ke halaman pertama Google. Cara penggunaan kalimat yang berkesan spamming juga menghalangi pengindexan google. Berikut ini adala cara paling cepat masuk ke halaman awal google tanpa ada pentung dan tanpa ada penalty sebelumnya kamu memakai layanan optimalkan website kamu..

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

Cara SEO On Page
Sebuah cara yang sering di abaikan banyak petualang internet karena mereka berasumsi langkah tersebut sangat mudah. Walau sebenarnya menurut saya cara ini yaitu yang paling penting dalam membuat sebuah website yang bebas hukuman. Berarti sebisa-bisanya janganlah COPAS dengan alasan apa pun.
  1. Pakai keyword di Judul atau judul artikel dengan memakai penggalan kata dari nama website kita. Karena google senantiasa mencari kata yang relevan untuk setiap ketikan beberapa pencari info. Bila terlanjur tidak nyambung maka bersiap kerja lebih keras di ofpage. 
  2. Tempatkan judul dimuka dan diakhir gugus kalimat. Saksikan judul artikel ini dan awal dan akhir gugus kalimatnya..! Karena saya tidak juga akan mengtikkan kalimat itu di dalam gugus kalimat. 
  3. Ulangilah keyword sejumlah 2kali dimuka gugus kalimat dan sekali diakhir gugus kalimat. Di artikel ini saya 2kali mengetikkan keyword dimuka gugus kalimat yang satu diantaranya sama juga dengan judul artikel. Dan sekali saya mengetkkan keyword diakhir gugus kalimat di mana kata itu satu diantaranya sama juga dengan judul artikel. Memahami Kan..? 
  4. Ulangilah sebanyak-banyaknya persamaan kata keyword di dalam gugus kalimat. Bila sampean amati artikel ini maka sampeanakan temukan beberapa persamaan kata keyword misalnya kata siasat optimalkan mesin pencari tertinggi. Bila tidak memahami maka mencari saja persamaan kata kata yang baru saya ketikkan maka sampeanakan temukan keyword dari artikel ini. 
  5. Menulis kalimat jangan pernah lebih dari 20 kata. Bila kepanjangan maka fikirkan untuk membri titik dan cari penghubung untuk kalimat selanjutnya. Harus..! 
  6. Pakai H1, h2 dan sebagainya. Berarti buat sub judul..! Bila belum juga memahami perhatikan artikel ini, h1 yaitu kalimat yang terbesar, h2 agak kecil, 3h lebih kecil dan sebagainya. 
  7. Atur setiap bhs tulisan dan janganlah terlalu banyak memakai bhs atau dialek yang tidak umum. Berarti sebisa-bisanya manfaatkanlah bhs Indonesia yang baik dan benar.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar