Related image

jasa pembuatan website jakarta utara - Apakah WordPress yang kamu pakai telah diupdate? Jangan pernah lupa selalu untuk up-date WordPress ketika WordPress resmi sudah menerbitkan versus paling barunya. Dengan melakukan up-date WordPress, maka juga akan tingkatkan keamanan CMS WordPress yang kita pakai. Keuntungan yang lain kita juga akan nikmati semua bebrapa feature paling baru yang dipunyai WordPress

Up-date WordPress benar-benar sangat mudah, walau demikian terkadang menyebabkan problem serius ketika up-date tidak jalan dengan lancar. Sesungguhnya langkah ini bergantung pada apa yang kamu perlukan untuk memperbarui. Disini juga akan diterangkan posisi yang tepat ketika ingin melakukan up-date wordpress yang benar, yaitu :

Waktu

Pertama, Up-date WordPress harus dilakukan pada saat di mana website kamu beada di jalan raya rendah (off-peak), hal semacam ini untuk hindari bila suatu hal jalan tidak lancar dan terjadi problem. Agar akurat, kamu harus lihat terlebih dulu di Google Analytics hingga juga akan terlihat kapan waktu paling rendah website kamu memperoleh kunjungan.

Back Up

Sebelumnya kamu melakukan Up-date wordpress, baiknya buat backup terutama daulu. Peranan file Backup yaitu untuk kembalikan website kamu seperti awal mulanya secara cepat dan mencari jalan keluar tanpa ada harus kehilangan website dalam beberapa jam. Back up database website dapat dilakukan melalui PHPMyAdmin atau mungkin dengan memakai plugin seperti backup wp. Back up topik dan plugin lewat cara manual melalui FTP client atau dapat juga memakai pertolongan plugin. Terutama yaitu back up database, topik dan plugin website Wordpres Kamu.

Caching Off

Nonaktifkan plugin caching kamu sebelumnya melakukan Up-date WordPress. Hal semacam ini meyakinkan kalau kamu tidak caching halaman pemeliharaan selama up-date hingga tidak mengganggu sistem up-date.

Up-date Plugin Dan Frame-work Tema

Up-date WordPress biasanya dibarengi dengan up-date plugin dan topik. Pengembang biasanya dengan automatis juga akan tahu dan selekasnya buat plugin dan topik yang cocok dan siap ketika updateWordpress baru dilaunching. Perbarui semua plugin dan topik sebelumnya Up-date WordPress.

Up-date WordPress

Waktunya untuk melakukan Up-date WordPress, click tombol Up-date dan dengan automatis WordPress juga akan terupgade. Tunggulah sampai sistem up-date sampai sistem jalan usai dengan lancar.

Aktifkan Caching Plugin

Aktifkan Plugin caching dan bersihkan semua cache saat ini yaitu waktu yang tepat untuk aktifkan kembali Cache Kamu dan memperbarui penyusunan Cache ke penyusunan awal mulanya.

Check Website Anda

Sempatkan diri sebentar untuk mengecek perubahan pada website kamu dan buka beberapa halaman dan menulis. Bila suatu hal tidak bekerja dengan baik, selekasnya mencari penyebabnya kekeliruan itu dan selekasnya mencari jalan keluar agar website kamu jalan dengan baik.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar