Tips Menulis Konten Artikel Berkualitas SEO 2018

Image result for 10 CARA MEMBUAT ARTIKEL SEO FRIENDLY

jasa pembuatan website jakarta barat - Langkah menulis artikel berkwalitas yang pasti standar SEO. Bila kamu ingin kuasai hasil penelusuran atau google SERP pastinya kamu harus dapat bikin artikel berkwalitas dan artikel yang kalian buat bukanlah hanya sebatas membuatnya dengan sembarangan. Kenapa demikian karena google sangat menyukai website yang memberi banyak info maka dari itu bikin artikel unik, original ialah salah satu cara untuk dapat menempati tempat per tama di SERP.

Apakah itu Artikel SEO? Artikel SEO ialah sebuah artikel atau content yang di buat merujuk pada dua hal yaitu mesin-pencari dan tertarik pembaca. Memanglah untuk bikin artikel search engine optimization disebutkan sangat susah hanya beberapa orang saja yang dapat dan tau bagaimanakah cara menulis artikel search engine optimization. Oleh karena itu bila kamu ingin bikin artikel yang menarik tertarik baca pengunjung hingga content ini dapat mendulang trafik tinggi maka jalan satu -satu nya berusaha keras semaksimal mungkin untuk menulis content website yang berkwalitas agar disenangi oleh google.

Untuk membuat didalam pembuatan artikel search engine optimization ada beberapa ketentuan yang harus kamu kerjakan dan ini harus kamu per hatikan dengan cermat hingga selanjutnya akan membawa hasil apa yang kamu ingin kan. dalam tutorial kesempatan ini saya akan memper jelas daftar daftar untuk bikin artikel search engine optimization salah satunya adalah
  • Pilih Niche/Tema Yang Pas. 
  • Lakukan Analisa Kompetitor 
  • Analisa Keyword 
  • Memastikan Info Yang Akan Kamu Tulis 
  • Memastikan Judul Posting 
  • Memaksimalkan Permalink 
  • Tempatkan Kata kunci (keyword) Dalam Artikel 
  • Optimalisasi dengan Atribut Heading, Bold, Italic dan Underline 
  • Optimalisasi Meta Description 
  • Pemakaian Internal & eksternal linking 
  • Optimalisasi Gambar atau Visual dalam Posting. 
11 Point di atas ialah beberapa poin terpenting pada saat bikin artikel search engine optimization. Jika kamu masih tetap kurang memahami dengan beberapa poin di atas maka berikut ini saya beri keterangan inti mengenai 11 point sebagai motivasi didalam bikin content artikel berkwalitas. Di bawah ini ialah tips dan cara bikin artikel berkwalitas standard search engine optimization 2017.

Lihat juga : jasa pembuatan web jakarta barat

Pilih Tema Niche Website Yang Tepat
Didalam mengurus website pastinya hal per tama yang harus kamu per hatikan ialah tema niche, karena niche ialah salah satu kunci untuk bikin artikel yang menarik dan berkwalitas. Oleh karena itu memilih tema niche ialah hal penting karena bila niche yang kamu buat tidak banyak di gemari maka dapat di pastikan jika artikel yang akan kamu catat akan hancur dan tidak membawa hasil apa-apa. Pilih niche untuk website tidak demikian merepotkan kita hanya  berfikir satu tema saja misalnya ingin menulis mengenai tutorial, maka hal yang harus kamu kerjakan yaitu dengan memilih tutorial apa yang kamu kuasai. Saya anjurkan pilih lah niche website yang kamu gemari seper ti misalnya hobby atau hal-hal lain sebagainya. Misalnya kamu hobby dengan computer, kamu dapat bikin niche tutorial computer menjadi tema website kamu. Nah Kenapa saya anjurkan agar kamu memilih niche yang tepat untuk kamu? Karena untuk menulis artikel search engine optimization, niche ialah kunci agar nanti ketika kamu mengulas mengenai niche itu dapat memberi info yang pasti dan tepat , berikut cara menulis artikel search engine optimization.

Diluar itu, memilih niche yang tepat seharus nya hal tersebut dapat lebih memaksimalkan website kamu pada tertarik pembaca (calon pengunjung), hingga ketika kamu bikin artikel search engine optimization pengunjung yang membaca artikel kamu akan memahami jika kamu sedan g mengulas hal tersebut dengan tema ini, ketika pengunjung hadir ke halaman posting kamu maka mereka akan mendapat kan selama ini yang mereka mencari, diluar itu upayakan niche yang kamu pilih yang lagi popular atau tren hingga kemungkin an artikel search engine optimization yang kamu catat dapat masuk ke halaman top rank. berikut point per tama untuk bikin artikel search engine optimization.

Lakukan analisis Kompetitor
Point ke-2 sebelum saat kita bikin dan menulis artikel berkwalitas standard search engine optimization langkah per tama yang kamu harus kerjakan ialah menganalisa kompetitor kamu di halaman penelusuran, mungkin hal tersebut termasuk sangat merepotkan dan remeh untuk kamu tetapi. Langkah ini sangat diper lu kan sekali, karena jika kamu tidak menganalisa terlebih dulu mengenai beberapa informasi menarik dari seberapa baik dan seberapa kuat search engine optimization kompetitor kamu, maka akan susah didalam menaklukkan kompetitor kamu (kompetitor niche). Oleh karena itu untuk mengalisa kompetitor kamu, maka hal yang harus kamu kerjakan ialah :

  • Mempelajari artikel postingan yang mereka buat 
  • Seberapa Informatif Artikel yang Mereka miliki 
  • Berapakah kerapatan Kata Kunci dalam Artikel Mereka 
  • Saksikan Juga Umur domain mereka 
  • Seberapa penting artikel mereka untuk pengunjung. 

Beberapa hal di atas harus kamu kerjakan, karena bila kamu tidak menganalisanya secara cermat besar kemungkin an kamu tidak tahu bagaimanakah cara kamu untuk menaklukkan kompetitor utama kamu pada mesin penelusuran. Hal tersebut juga sudah jadi salah satu masalah dari beberapa blogger yang di mana artikel mereka tidak per nah dapat menaklukkan kompetitor niche pada halaman google SERP.

ANALISIS KEYWORD UNTUK MEMBUAT ARTIKEL SEO
Point ke tiga ialah menganalisa keyword atau kata kunci (keyword). apakah point ke-3 ini sangat penting ? sudah pasti hal tersebut sangat penting bagaimanakah cara menganalisis kata kunci (keyword) didalam bikin artikel search engine optimization kita harus betul-betul tahu. Mungkin saja sebagian blogger atau beberapa publisher sering memandang jika keyword hal yang mudah dan tidak per lu kamu analisa. Sebetulnya hal tersebut ialah asumsi yang sangat salah didalam dunia blogging. Pasalnya kata kunci (keyword) ialah salah satu cara bagaimanakah mesin-pencari untuk mengalisa dan dapat tahu lebih mendalam dari sebuah artikel yang kamu buat. Tanpa ada keyword atau kata kunci (keyword) mesin-pencari tidak akan temukan artikel kamu dengan mudah , atau bahkan juga bila kamu tidak menganalisa keyword terlebih dulu artikel kamu nanti akan terbuang di halaman terbelakang google penelusuran.

Beberapa orang berasumsi jika artikel tanpa ada keyword tidak akan terjadi apa-apa. Keyword di sini dapat kita ibaratkan seper ti daftar isi pada buku-buku. Jika kamu ingin temukan info yang kamu mencari tentunya kamu akan lihat daftar isi terlebih dulu pada buku tersebut di halaman berapakah artikel yang kita mencari itu berada . Di sini kita menjadi seseorang pemasar content telah seharus nya sebuah artikel harus merujuk pada ketentuan mesin-pencari, berikut penyebabnya keyword sangat penting untuk bikin artikel search engine optimization.

Untuk memastikan dan mencari keyword (research kata kunci (keyword)) kamu dapat memakai tool on-line gratis yang banyak disiapkan di google seper ti misalnya saja kata kunci (keyword) tool io, google adwords, wordze dan lain-lain., atau juga bisa memakai software free maupun premium. Silakan kamu padukan ke-2 alat itu untuk memastikan keyword yang baik, upayakan untuk bikin keyword yang banyak dicari oleh pemakai. karena apabila keyword yang kamu pilih tidak tren atau banyak di cari oleh pemakai besar kemungkin an tidak akan yang akan datang pengunjung ke halaman situs kamu. pastikan keyword hanya dua kata dan optimal 3 kata. yang lain long tail kata kunci (keyword). itu point untuk bikin artikel search engine optimization, alat yang dapat dipakai untuk mempelajari keyword secara on-line dapat memakai google tren dan google kata kunci (keyword) planner.

MENENTUKAN INFORMASI YANG JELAS
Untuk bikin artikel search engine optimization berkulitas yang kaya dengan info pastinya kamu harus dapat bikin info yang pasti, karena terkecuali kita harus konsentrasi pada mesin-pencari kita juga harus fokus pada tertarik pembaca, ini sangat penting untuk merangkul tertarik pembaca termasuk sangat sulit. karena itu sebelum saat ada menulis artikel search engine optimization baiknya kumpulkan beberapa materi untuk penulisan artikel kamu.

Materi atau tema dari per masalah ini baiknya kamu buat daftar daftar dari mulai awal kamu berbicara , pemabahasan awal, isi dari tema yang akan kamu sampai kan, memberi jalan keluar apa yang kamu ulas dan yang paling akhir point penting yakni promo apabila ada bergerak dalam bidan g bisnis . pembaca akan suka dengan hal tersebut hingga mereka kamu makin tahu jika info yang kamu sampai kan betul-betul bermanfaat buat mereka. ini salah satu taktik artikel search engine optimization yang tepat dan mengena.

MENENTUKAN JUDUL POSTING
Judul Postigan penentu dari semua artikel search engine optimization, pasti kamu sudah mengetahui jika judul ialah salah satu senjata untuk menarik pengunjung dari halaman penelusuran ke halaman web dan website kamu. dalam pembuatan judul baiknya berdasar pada tertarik pembaca agar artikel search engine optimization yang kamu buat dapat menarik mereka. untuk memper jelas mengenai judul postingan kamu dapat mengacu ke halaman cara bikin judul posting berkwalitas.

MENGOPTIMALKAN PERMALINK
Permalik atau URL ialah salah satu referensi mesin-pencari untuk memastikan sekaligus cara google bot untuk merayapi halaman website kamu. dengan per malink ini maka spider bot akan mengindeks dan memastikan halaman website kamu pada hasil penelusuran. bila kamu salah untuk bikin per malink, maka kemungkin an spider bot tidak temukan keterkaitan per malik dengan judul posting kamu.

Butuh kamu ingat jika sistematis mesin-pencari selalu mencocokkan unsur dari posting kita dari mulai judul, per malink, description dan artikel. bila salah satu dari ke tiga hal tersebut tidak mendapat kan ketepatan yang tepat maka mesin-pencari tidak akan tempatkan posting ke halaman pecarian. ini sangat penting untuk bikin artikel search engine optimization yang betul-betul search engine optimization. jadi kamu harus betul-betul memper hatikan mengenai per malink agar artikel search engine optimization yang kamu buat tidak percuma. usahkan per malink janganlah terpotong.

MENEMPATKAN KEYWORD DALAM ARTIKEL
Sesudah kita ambillah beberapa poin penting di atas, untuk meneruskan artikel search engine optimization. kita harus tebarkan semua keyword dalam posting atau artikel. silakan tebarkan posting yang tepat janganlah sampai terlalu banyak keyword hingga mesin-pencari tidak memandang jika artikel search engine optimization yang ada buat ialah praktik kata kunci (keyword) stuffing.

Baik untuk tempatkan keywrod dalam artikel search engine optimization ialah 1% sampai dengan 5%. ini sesuai dengan ketentuan dari kata kunci (keyword) density yang telah jelas ke absahannya. dapat ada kurang memahami tentang peletakan keyword dalam artikel search engine optimization, kamu dapat mengacu ke halaman cara tempatkan keyword dalam posting, semua telah di ulas secara terper inci dan jelas.

OPTIMALISASI DENGAN ATRIBUT
Untuk meningkatkan nilai search engine optimization dalam artikel search engine optimization manfaat kan atribut heading yang di tandai dengan H1, H2, H3, H4, H5, H6 dan selanjutnya. diluar itu ada pula atribut yang lain yakni bold, italic dan underline. semua atribut ini bermanfaat untuk memberi nilai search engine optimization dalam artikel. tetapi per lu kamu per hatikan ketika memakai atribut itu, teori basic search engine optimization sendiri kamu hanya dapat melatakkan Heading 1 hanya satu kali apabila kamu melakukan sampai 2 kali atau bahkan juga lebih hal tersebut akan kurangi optimasi search engine optimization dalam bikin artikel search engine optimization. jadi apabila ingin sering mengulang-ulang dengan atribut heading kamu dapat memakai H2, H3, H4, H5, H6 dan selanjutnya. makin besar angkan H maka akan makin kecil nilainya untuk mesin-pencari. untuk meningkatkan pengetahuan ini baiknya mengacu ke cara optimasi search engine optimization onpage

Diluar itu atribut bold, italic dan underline dapat jadi salah satu optimasi artikel search engine optimization. untuk lebih tepat nya pakai atribut heading ini hanya untuk pada keyword atau daftar daftar saja, karena bila banyak memakai atribut ini tidak akan lebih baik walau demikian akan makin jelek untuk mesin-pencari atau pun pembaca artikel search engine optimization kamu.

OPTIMALISASI META DESCRIPTION
Yang per lu kamu aplikasikan untuk bikin artikel search engine optimization berikut nya ialah optimalisasi meta description. ini sangat penting untuk memberi nilai search engine optimization. meta description ialah potongan artikel yang akan di letakkan di halaman penelusuran. google sendiri akan memandang jika content kamu baik dan sama dengan penelusuran berdasakan description ini. karena itu manfaat kan meta description secara maksimal.

Yang per lu kamu per hatikan untuk menempatakan meta description ialah pilih content yang kamu menganggap penting dan tepat juga janganlah lupa untuk tempatkan keyword atau kata kunci (keyword) dalam meta itu, dengan melakukan hal tersebut kamu telah memmbuat artikel search engine optimization yang tepat .

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar