Tanggung Jawab Sosial Bidang Ketenagakerjaan, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja

Related image

A. Praktek Ketenagakerjaan
sepatu safety murah - Perusahaan mewujudkan beragam program pemenuhan hak dan keharusan karyawan sesuai perundang-undangan dan ketentuan perusahaan jadi kebijakan ketenagakerjaan.

Perhatian dan prinsip tinggi dikerjakan dengan memerhatikan segi kesetaraan dan keadilan semua karyawan, dan beragam program prioritas utama penambahan kesadaran karyawan pada pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja.

Praktek pengelolaan ketenagakerjaan paling baik diperlihatkan dengan membuat lapangan kerja yang selalu bertumbuh, tingkat rotasi karyawan yang rendah, dan penambahan alokasi dana kursus karyawan.

Lapangan Kerja
Jumlah lapangan kerja baru dapat diliat dari jumlah kesempatan/lowongan kerja/rekrutmen karyawan yang selalu jadi bertambah. Pada 2013, jumlah rekrutmen kerja baru masih tetap 3. 150 orang. Pada 2014, jumlah jadi bertambah jadi 3.557 orang.

Rendahnya tingkat rotasi karyawan dikarenakan beragam sarana dan tunjangan yang di terima karyawan, tingkat keterlibatan karyawan yang intens pada pekerjaan, peluang dan kesetaraan ikuti program pengembangan karyawan, dan beasiswa.

Penambahan Dana Pelatihan
Perusahaan selalu mengadakan program kursus dan pengembangan karyawan dan manajemen. Pada 2014, keseluruhan dana program kursus dan pengembangan menjangkau Rp6. 215 juta, naik 22% dibanding pada 2013 sebesar Rp5. 099 juta.

Praktek ketenagakerjaan selalu sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang berlaku mencakup jalinan ketenagakerjaan ; keadaan kerja dan jaminan sosial ; dialog ketenagakerjaan ; dan pengembangan SDM dan kursus yang lebih baik.

B. Kesehatan dan Keselamatan Kerja

  1. Setiap karyawan harus dengan aktif menghindar dan hindari terjadi kecelakaan kerja, musibah kebakaran, pencurian dan kondisi beda yang membahayakan keselamatan karyawan, rusaknya aset Perusahaan, dan lingkungan. 
  2. Setiap karyawan harus dengan aktif menanggulangi apabila terjadi kecelakaan kerja, musibah kebakaran, kebanjiran, pencurian dan peristiwa beda yang membahayakan dan/atau perusakan aset Perusahaan. 

Karyawan yang bertugas diluar kantor dengan kendaraan roda dua harus memakai helm jadi pelindung keselamatan..

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar