Bagaimana Membuat Website Bagi Seorang Pemula

Image result for Membuat Website Untuk Pemula

jasa web tangerang - Untuk Kamu yang belum pernah buat website dan belum juga mengetahui koding dan design situs, mudah-mudahan situs (blog) ini dapat menolong Kamu mengerti mengenai apa sajakah yang perlu disiapkan dan dipelajari dahulu sebelumnya buat website.

Tetapkan Maksud Buat Website 
Fikirkan saja maksud Kamu buat website? Apakah untuk bisnis, untuk iseng-iseng, Sekolah, atau barangkali untuk toko on-line. atau untuk yang aneh-aneh, silakan saja, yang penting ada maksudya.

bila Kamu telah memiliki maksud. sediakan koneksi internet stabil, karena semua materi yang juga akan Kamu tekuni semua juga akan memerlukan koneksi internet. janganlah lupa check kuota bila menggukan paket data.

Ketahui Pengertian Website 
Jadi pemula, paling tidak Kamu telah mengetahui pengertian Website, jangan pernah Kamu salah men-salah artikan Website, yang tentu Website bukanlah sebuah camilan atau softdrink. Menurut opini pribadi saya, Website yaitu media info berbasis online yang dibuka melalui sebuah peramban desktop, atau mobile. website yang moderen biasanya sediakan kontent berbentuk text dan gambar, video ataupun audio (Multimedia).

Keterampilan Basic Buat Website 
Setelah Kamu kenal mengenai pengertian website, pada akhirnya kita juga akan mulai pada inti dari Bagaimana Buat Website Untuk Seseorang Pemula, nah.. mari kita mulai.

Lihat juga : jasa pembuatan website tangerang selatan

Jadi basic buat website, Kamu terlebih dulu harus mengetahui keterampilan tehnologi situs basic seperti berikut :
  • Mengetahui Basic HTML 
  • Mengetahui Basic CSS 
  • Mengetahui Javascript 
keterampilan di atas yaitu basic yang paling penting untuk mulai buat website dari depan atau lebih bagus sebutanya yaitu Front End Situs Development.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar