Pemahaman SEO Menurut Algoritma Google

Related image

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Dengan perubahan tehnologi internet saat ini sangat cepat yang di pengaruhi oleh jumlah pemakai, tidak beda dari pemakai mesin pencari website atau (search engine). Untuk seorang yang masih tetap pemula (Newbie) mengerti cara kerja mesin pencari, mungkin Kamu tidak ketahui begitu sulit nya perjuangan seseorang blogger agar menjangkau rating teratas untuk memperjuangkan blognya berada di posisi atas dalam mesin pencarian dalam volume kompetitor yang tinggi.

Diluar itu, perubahan pengetahuan tentang mesin pencari yang selalu beralih, salah satu nya pengetahuan yang pelajari mengenai bagaimana mengerti SEO (Search Engine Optimization). Hal itu senantiasa diperbaharui hanya untuk ikuti perubahan dari algoritma Google. Dari itu, perlu di perhatikan juga mengenai tips SEO agar dapat ikuti perubahan itu.

Pemahaman SEO Menurut Algoritma Google
Untuk Kamu yang ingin memperoleh tempat posisi paling baik (rangking 1 Google) di mata pencarian, maka perlu juga untuk memerhatikan beberapa point berikut ini.

#1 - Rajin memperbaruhi Konten
Hal pertama yang perlu Kamu kerjakan yaitu dengan rajin nya Kamu memperbaharui dan memberikan content atau artikel yang unik dan berkwalitas. Langkah ini mempunyai tujuan agar situs (blog) Kamu juga akan terlihat aktif dan tidak basi (sepi seperti kuburan) baik itu menurut pengunjung maupun " raksasa pencarian ".

Bila Kamu masih tetap tidak memahami dan bingung, saya contoh kan, misalnya, kegiatan menulis atau ngeblog itu seperti berjualan dan situs (blog) itu yaitu tempatnya, dan Agar jualan Kamu dapat laris, maka kita sendiri harus senantiasa memperbaharui atau memberikan barang yang juga akan kita jual. Mustahil kan kita juga akan membiarkan toko kita penuh dengan " sawang " hanya karena karakter malas untuk memperbaruhinya.

#2 - Buat Content yang Relevan
Bila Kamu terlalu konsentrasi pada satu tema (niche situs (blog)), mungkin juga akan terasa susah untuk buat content yang sangat relevan atau yang berkaitan dengan content yang lain. Walau demikian malah tersebut salah satu tantangan untuk seseorang blogger yang disukai oleh Google, karena memberi content yang sama (sama-sama berhubungan) yang juga akan buat pengunjung membaca artikel yang lain.

" Perlu Kamu kenali kalau, tidak dianjurkan untuk Kamu mengulas beragam jenis kajian yang sekalipun tak ada hubungan, semisal situs (blog) Kamu mengulas tentang " Motivasi ", namun karena kehabisan ide untuk buat artikel baru maka Kamu menulis artikel tentang " cara belajar gitar " yang sekalipun tak ada hubungan dengan niche situs (blog) Kamu sendiri, tidak seperti saya " situs (blog) gado-gado ".

Dilarang juga untuk mengulas tentang suatu hal yang terlalu khusus, misalnya situs (blog) yang hanya mengulas (belajar dapet koin dari aplikasi), maka dianjurkan untuk Kamu mengulas tentang (cara dapet koin) karena Kamu dapat mengulas tentang koin-koin yang lain. Terkecuali Kamu juga akan merasa kesulitan untuk berkompetisi, sangat susah buat artikel baru bila memang telah tak ada yang perlu dibicarakan meskipun Kamu sendiri kuasai kajian itu.

#3 - Buat beda dari yang beda (Unique Content)
Agar situs (blog) Kamu mudah untuk di kenal oleh orang yang lain, maka Kamu harus mengaplikasikan suatu hal yang unik dan beda dari yang beda. Makna dari Unik disini bermakna situs (blog) Kamu berlainan dengan situs (blog) orang yang lain, dan memiliki keunikan yg tidak sama juga dengan yang sudah dipunyai orang yang lain..

" Memberi suatu hal yang tambah lebih (unik) dapat Kamu aplikasikan lewat cara buat penampilan situs (blog) yang jarang atau sekalipun tidak sempat di pakai oleh orang yang lain, atau dapat juga dengan style bhs artikel yang Kamu bawakan memberi suatu hal yang berlainan lewat cara yang positif, berguna dan dapat di mengerti.

#4 - Ikuti Perubahan Info (trending)
Memperjuangkan popularitas situs (blog) benar-benar sangat lah susah, namun banyak pula hal yang dapat Kamu kerjakan. Satu diantaranya yaitu dengan Kamu senantiasa memperbaharui content dengan info terbaru atau Kamu dapat lihat nya di (google trending). Saat ini situs (blog) yang didalam nya membawa kajian terkecuali yang tengah trending seperti artikel berita dapat juga memakai peristiwa itu dari artikel seperti nya.

Buat sebuah content dengan apa yang tengah viral dan di buru oleh orang-orang, namun masih tetap senantiasa memprioritaskan kajian utama situs (blog) Kamu itu.

#5 - Senantiasa memperbaruhi Info di Webmaster Tools
Untuk Kamu yang ngeblog di " basis Blogger ", mungkin telah tidak asing sekali lagi dengan yang namanya Google Webmaster Tools, iya kan? Dengan terdapatnya website itu, Kamu bisa dengan mudah nya memonitor perubahan situs (blog) di mesin pencarian Google.

#6 - Aktif dalam sosial media (Google+)
Memang ini benar, kalau sosial media itu sangat bertindak sekali dan penting untuk menaikkan popularitas situs (blog) Kamu. Salah satu nya sosial media yang memengaruhi situs (blog) yaitu Google+. Dengan terdapatnya Media Google+ ini, Kamu dapat membagikan situs (blog) atau artikel yang baru Kamu terbitkan kedalam teras Google+.

Janganlah lupa selalu untuk memperbaruhi info Kamu di sosial media itu agar senantiasa aktif dan memperbanyak teman dekat dan gabung dalam komune atau komunitas yang terkait dengan kajian, dan langkah setelah itu Kamu anjurkan orang yang lain agar memberi nilai pada artikel dari yang sudah Kamu berikan.

Kesimpulan
Bila ingin memperoleh popularitas dan pengunjung ke situs (blog) Kamu, maka sangat lah dianjurkan untuk memerhatikan point penting pada SEO dan beberapa tehnik basic yang bertindak penting untuk keberlangsungan situs (blog) Kamu. Selalu lah untuk perbaharui situs (blog) Kamu seperti kita memperbaharui barang yang kita dagangkan agar tetaplah terbangun.

Mungkin itu saja yang dapat saya berikan tentang dari Pemahaman SEO Menurut Algoritma Google. Mudah-mudahan dari apa yang sudah saya berikan dapat berguna. Terimakasih... :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar