Inilah 6 Trik SEO Yang Saya Lakukan Saat Publikasi Konten Blog

Related image

jasa pembuatan website di jakarta utara - Pernahkah Kamu memakai trick SEO saat mempublikasikan content situs (blog)? Bila sempat, telah tiba sejauh mana trick SEO yang Kamu pakai? Saat ini beredar banyak tutorial SEO di internet. Banyak diantara tutorial itu yang memberi keterangan bagaimana optimalisasi kemampuan situs (blog) lewat SEO yang benar. Walau demikian, mungkin hal tersebut malah buat Kamu jadi bingung karena banyak tutorial SEO yang bervariatif.

Bila memang sekian, trick SEO seperti apa yang betul-betul dapat tingkatkan posisi situs (blog) Kamu pada SERP? Saya pun tidak dapat meyakinkan karena trick SEO senantiasa berkembang setiap waktu bersamaan perubahan algoritma pencarian yang dipakai oleh mesin pencari. Meski begitu, pada umumnya trick SEO dibagi jadi dua, yakni trick SEO on page dan trick SEO off page.

SEO on page
Trick SEO yang paling mudah dipakai yaitu trick SEO on page karena cara kerja trick ini berbentuk pengoptimalan unsur-unsur didalam situs (blog) Kamu agar lebih SEO friendly tanpa ada dipengaruhi oleh unsur diluar situs (blog). Saya biasanya memakai trick SEO on page sebelumnya menerbitkan content situs (blog).

Trick SEO pada publikasi content blog
Trick SEO apa sajakah yang biasanya saya pakai ketika akan mempublikasikan sebuah content pada situs (blog)?

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta utara

1. Permalink URL SEO.
Ketika mempublikasikan content situs (blog) pada blogspot, jumlah ciri-khas yang diijinkan jadi URL halaman situs (blog) terbatas. Disamping itu, URL halaman situs (blog) senantiasa ikuti ciri-khas dari judul halaman situs (blog) yang ditulis. Oleh karenanya, Kamu memerlukan permalink URL yang SEO. Misalnya Kamu juga akan menerbitkan content berjudul Berikut 6 Trick SEO Yang Saya Kerjakan Saat Publikasi Content Situs (blog). Manfaatkanlah permalink URL yang lebih ringkas seperti SEO pada publikasi content situs (blog) hingga URL halaman content situs (blog) itu jadi http :// tips-belajar-blog. blogspot. com/2013/04/seo-pada-publikasi-konten-blog. html.

2. Kata kunci (keyword) dengan format heading.
Pecah isi materi dalam content situs (blog) kedalam beberapa kerangka isi. Kemudian, catat kerangka isi materi itu memakai format heading. Misalnya Kamu buat content bertajuk manfaat buah pisang. Pecah tema manfaat buat pisang itu jadi beberapa kerangka isi seperti pengenalan buah pisang, kandungan vitamin buah pisang, manfaat buah pisang, sampai penyajian menu masakan memakai buah pisang yang ditulis dalam format heading.

3. Gambaran content situs (blog).
Input gambaran singkat mengenai isi materi content situs (blog) yang Kamu buat. Gambaran ini juga akan keluar pada SERP dan bermanfaat jadi keterangan untuk calon pembaca yang akan berkunjung ke situs (blog) Kamu.

4. Bikin tidak tipis, miring, dan garis bawah pada kata kunci (keyword).
Tentukan kata kunci (keyword) pada tulisan content situs (blog) yang Kamu buat. Kemudian, berikan sinyal bikin tidak tipis, miring, dan garis bawah pada kata kunci (keyword) itu untuk berikan penekanan hingga pembaca dan robot mesin pencari juga akan berasumsi itu penting. Walau demikian, pakai kata kunci (keyword) yang sewajarnya agar content situs (blog) itu tidak dicap jadi content spam.

5. Internal linking.
Upayakan untuk menautkan sebuah link pada content situs (blog) yang menghadap pada halaman beda di situs (blog) Kamu. Dengan terdapatnya internal linking yang ada didalam situs (blog) juga akan buat distribusi PageRank dari halaman depan rata ke semua halaman yang lain. Diluar itu, internal linking juga mempermudah pembaca dan robot mesin pencari untuk menelusuri setiap halaman yang berada di situs (blog) Kamu.

Ada penambahan untuk tulisan saya kesempatan ini? Apakah Kamu telah sempat mempraktikan semua trick SEO diatas? Silahkan sharing input dan respon lewat komentar berikut ini.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar