5 Langkah Pas Pilih High Heels yang Aman & Nyaman



Sebenarnya, banyak penulis di redaksi CG! yang jarang-jarang gunakan heels seharian. Let’s face it: high heels are uncomfortable – benar-benar tidak nyaman hingga dapat tinggalkan rasa sakit, lecet, serta ada juga dampak periode panjang. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu.

Kita tidak mereferensikan kamu untuk gunakan high heels sering, ditambah lagi mengingat umur yang masih terbilang muda dimana kamu semestinya punyai tubuh sehat untuk lakukan beberapa hal. Kamu dapat olahraga, melakukan aktivitas di luar, atau menyibukkan diri kamu dengan pekerjaan organisasi with real benefits for ‘the adult world’.

Untuk beberapa peluang seperti pesta, prom, atau acara lain yang kira-kira mewajibkan kamu untuk tampil feminin, kamu pasti merasakan ada desakan untuk menggunakan heels. Agar tidak mengakibatkan kerusakan mood kamu sepanjang hari, kita punyai panduan langkah pas pilih heels yang nyaman dan aman buat kamu gunakan!

Ukuran panjang serta lebar
Sering yang kita lihat waktu beli sepatu hanya ukuran panjang kaki, tetapi kita jarang-jarang memperhatikan ukuran lebarnya. Mulai saat ini, lihat kenyamanan lebar kaki kamu. Belilah heels yang cocok di kaki, jangan begitu besar atau begitu kecil. Salah ukuran dapat mengakibatkan lecet!

Heel counter
Heel counter ialah sisi sepatu tempat bersandarnya tendon Achilles serta tumit. Sisi ini benar-benar riskan lecet, sebab material dalam sepatu yang tidak berteman saat bergesekan dengan kulit. Pendapat CG!, pilih material kulit asli atau suede, lalu jauhi material sintesis.

Upperyang lebar
Salah satunya yang memastikan kenyamanan heels ialah upper atau sisi atas yang ‘menempel’ pada telapak atas kaki. Jika heels cuma memakai ankle strap serta vamp jadi dukungan, kemungkinan heels itu akan membuat kamu sulit jalan. Janganlah lupa pilih sepatu dengan ujung rounded serta menutupi jari kaki. Ankle boots ialah pilihan paling baik!

Tes jalan di atas lantai tile
Banyak toko sepatu yang lantainya direncanakan untuk bikin pengguna nyaman dengan heels. Agar tidak menyesal, coba tes kenyamanan dengan jalan di lantai yang lebih keras.

Beli sepatu pada saat malam atau sore hari
Tahukah kamu? Nyatanya kaki kamu akan jadi membesar selama seharian. Waktu sore serta malam hari, ukuran kaki semakin besar dibanding pada pagi hari. Langkah yang pas ialah beli sepatu waktu sore serta malam hari untuk berjaga-jaga jika kaki kita mendadak ‘membengkak’.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar