TIPS MEMILIH SEPATU BASKET SEPERTI KOBE



Sepatu Basket!! Apa kamu tahu bagaimana rasa-rasanya dipancal gunakan sepatu yang super mahal itu? #abaikan, Saya tidak ingin mengulas insiden yang pahit itu! sakiiiiitt jendral! model sepatu safety bisa menjadi solusi untuk kamu

Sepatu basket adalah sepatu paling mahal menurut saya dibandingkan sepatu lainnya, tidak cuma dari hargaya, dan juga design serta kuwalitasnya. Yang pasti tambah mahal dibandingkan satu lusin sendal kempit di pasar.

Sepatu dalam basket itu seperti bedil buat tentara, cangkul buat petani, bom buat teroris, gerobak buat tukang siomay, gunting buat tukang pangkas madura, apa pun ibaratnya Sepatu dalam basket itu benar-benar bertindak penting dalam perform dilapangan.

Bulan depan saya merencanakan beli sepatu basket sebab sepatu yang saat ini digunakan sol-nya telah tipis, lebih tipis dari bantalan sendal kempit, ingin yang baru, tetapi second tidak masalah yang penting nyaman dikaki serta tidak membuat bobol dompet.

Berdasar pengalaman seringkali beli sepatu basket, serta rasakan sendiri bagaimana beli sepatu yang salah *banting sepatu KW10*, saya mengaitkan faktor-faktor yang perlu dilihat waktu pilih sepatu bakset yang benar:

1. Harus dapat menahan bentrokan waktu melonjak serta datang ria dilapangan. berarti jangan pilih sol yang sekeras besi seperti High heels gituh! jadi contoh kaki sisi dengkul (tempurung lutut), pergelangan kaki serta tumit berasa pegal pegal serta sakit, bermakna sepatunya busuk!! buruk!! buang saja ketempat saya!

2. Tidak Licin, jadi contoh digunakan serta bergesekan dengan lantai, keluar suara "crittt crittt" yaaah keluar. Tidak ingin kan Kepala misah, tangan beralih tempat sebab terpeleset gunakan sepatu licin? Lagian kalau ada suara "critt critt" itu terdengar bagus kok!

3. Nyaman, Comfort seperti tempat tidur. Pilih sepatu yang ukurannya cocok, dimana sisi depan belakang samping kanan kiri tidak ada ruangan yang longgar, jika digunakan kaki tidak dapat bergerak didalamnya. Ini penting lho!! tidak ingin kan tergelincir atau lecet sebab sepatu? "emakkkk kakiku lecetttt" tidak bagus kan?

4. Konstan, tinggi sepatu punya pengaruh dengan konsistensi, Sepatu dengan potongan yang pendek membuat penggunanya fleksibel, gampang lakukan pivot serta ini seringkali digunakan oleh pointguard, tapi menurut saya sepatu dengan potongan yang tinggi itu lebih aman serta konstan, membuat perlindungan mata kaki serta menghindari dari cidera angkel 80%. serta yang sangat penting dapat jaga kita masih berdiri kuat di tempatnya sesudah lakukan lompatan serta datang.

5. Responsif. Yak sepatu basket loe harus responsive, Jangan pilih yang begitu berat, solnya begitu besar atau yang solnya tinggi. Sebab akan kurangi kelincahan gerak kita waktu lari serta gerak kenan kiri. Nah sebagian orang (guard) menggunakan sepatuyang potongannya rendah (low cut) serta solnya tidak tebal agar lebih gesit, seperti sepatu yang saya gunakan ini, tetapi telah rusak.


6. Yang paling akhir itu Harga! cocokkan Isi dompet serta Sepatu yang ingin dibeli, jika duitnya baru cukup buat beli sendal kempit, ya nabung dahulu, jangan mencuri isi ATM.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar