KEUNGGULAN GREYLISTING UNTUK WEBSITE ANDA

Related image

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Greylisting adalah salah satu sarana dalam CPanel yang bekerja untuk kurangi masuknya spam ke email Kamu. Cara kerja Greylisting pun termasuk cukuplah mudah, yakni email yang diantar oleh server pengirim juga akan tidak diterima sesaat oleh server penerima, jika sudah memperoleh kesepakatan baru server pengirim kembali kirim email. Walau demikian perlu dicatat kalau banyak spammer yg tidak kirim kembali email yang sudah tidak diterima.

Kamu masih tetap pemula dalam mengelola sebuah situs? Artikel ini juga akan sangat menolong Kamu untuk lebih jauh mengerti mengenai Greylisting. Nah, berikut ini adalah beberapa kelebihan Greylisting yang perlu Kamu kenali!

Tanpa ada Konfigurasi Tambahan
Keuntungan utama pemakaian Greylisting yaitu Kamu tidak memerlukan konfigurasi penambahan dari akhir mereka. Bila server memakai Greylisting dan dikonfigurasi dengan tepat, maka pemakai hanya juga akan lihat penundaan pada pesan pertama dari pengirim yang didapatkan, seandainya server email pengirim diidentifikasi jadi punya grup yang masuk daftar putih sama dengan pesan sebelumnya.

Dapat Menampik Email dengan Kode Kekeliruan Tertentu
Greylisting menampik email dengan kode kekeliruan 451, sesaat kode kekeliruan yang beda sesungguhnya bergantung implementasi. Umumnya alat penyaringan spam yaitu pemakai sangat intensif CPU dan memori. Dengan hentikan spam sebelumnya sampai sistem penyaringan, sumber daya system yang lebih sedikit dipakai. Hal semacam ini sangat mungkin lebih susunan penyaringan spam atau throughput yang lebih tinggi karena Greylisting bisa dengan mudah dikonfigurasi jadi garis pertahanan pertama dengan filter heuristik seperti perlakuan pesan yang masuk melalui SpamAssassin.

Greylisting sangat efisien untuk digunakan jadi alat anti-spam yang sangat efisien. Diluar itu, beberapa feature yang ada pada Greylisting mensupport backend SQL yang sangat mungkin frontend didistribusikan untuk dipakai dengan data Greylisting. Dua kelebihan Greylisting barusan pasti sangat mensupport kemampuan situs Kamu agar bekerja lebih maksimal.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar