Inilah Manfaat Rendaman Beras Merah Bagi Kecantikan Kulit

Image result for Kulit Bening Berkilau Dengan Air Beras

cara membuat toner air beras - Tampil cantik itu gak harus memakai perlengkapan dan perawatan muka yang mahal. Banyak bahan bahan tradisionil yang umum kita dapatkan di sekitar kita dapat memberi efek yg tidak kalah dengan obat maupun perawatan mahal di salon.

Nah, untuk tampil cantik dengan alami dengan bahan tradisionil, kesempatan ini penyembuhan alternatif juga akan memberi sebuah tips yang sangat bermanfaat untuk Kamu terlebih untuk golongan wanita yang notabene paling sukai dengan perawatan sekitar kecantikan.

Setelah Kamu membaca Cara Simpel Memutihkan Kulit Ketiak pada artikel sebelumnnya, kesempatan ini kita juga akan membahas mengenai bagaimana menjaga muka lewat cara yang sederhana dan alami tetapi memiliki hasil yang maksimum.

Mungkin telah pada mendengar mengenai beras merah. Salah satu type makanan yang banyak terkandung nutrisi dan gizi tinggi untuk kesehatan manusia. Tetapi di balik semua kandungan yang terdapat dalam beras merah in iternyata juga menaruh zat zat yang dapat buat muka kamu tampil bersih dan bebas dari jerawat juga halus.

Dalam tips kecantikan tradisionil kesempatan ini, Alternative-1st juga akan membahas mengenai Manfaat Rendaman Beras Merah atau dapat pula disebut Air sisa Rendaman beras merah. Dari sejak jaman dulu, air rendaman beras memang sudah diakui dapat memberi efek positif untuk makhluk hidup.

Manfaat Rendaman Beras Merah 

Tidak cuma saja manusia, bahkan juga hewan peliharaan seperti Kambing dan sapi sangat bagus bila diberi minum aitre sisa rendaman beras. Dan, tanaman yang disiram dengan air sisa mencusi beras akan tumbuh subur.

Sedang Air Sisa Rendaman Beras sangat bagus untuk kulit terlebih bagian muka untuk membuatnya lebih halus dan bebas dari jerawat. Tetapi, air beras yang kita pakai kesempatan ini yaitu Air Rendaman Beras Merah. Hal semacam ini karena Air sisa cucian beras merah ini memiliki kandungan protein glutein, selulosa, hemiselulosa, gula dan banyak juga vitamin yang lain yang bermanfaat untuk kecantikan muka dengan tradisionil dan alami.

Lalu bagaimana cara membuat maupun langkah langkah memakai Rendaman Beras Merah untuk kecantikan muka ini. Mari kita ulas lebih jauh lewat cara tradisionil kesempatan ini.

Bahan yang dipakai 
  • 1/4 kg beras
  • Air bersih
  • Panci dan saringan
  • 2 botol bersih ukuran 600ml dan 1 liter. 
Cara Buat Ramuan : 
  1. Langkah awal, masukan beras barusan dalam panci dan siram dengan air seperlunya lalu buang air yang pertama dan masukan air sekali lagi. Rendam beberapa saat lebih kurang selama 15 menit dan tuangkan air sisa rendaman ini dalam Botol yang sudah Kamu sediakan barusan. 
  2. Air rendaman beras merah ini telah siap untuk Kamu pakai jadi Toner atau untuk mandi. Dan dalam satu sistem ini dapat memakai air ini untuk beberap akali jadi toner lewat cara menyimpannya dengan periode waktu 1 minggu. Tetapi, semakin lebih bagus bila satu sistem segera digunakan. 
Buat Masker dari Pati Beras Merah 

Terkecuali cara di atas, ada sekali lagi salah satu bahan yang sesungguhnya tidak mau kamu buang sia-sia karena bahan itu sangat bagus untuk memutihkan muka. Yakni sari pati dari beras. Untuk memperoleh pati beras, langkah yang dilakukan sangat mudah yakni :
  1. Pada sistem pertama pencucian, baiknya air janganlah segera dibuang. Walau demikian beras segera di rendam beberapa saat dan dinanti hinggal keluar endapan dari beras tersebut 
  2. Pisahkan beras, air dan endapan in dengan hati hati agar tidak tercampur sekali lagi dengan memakai saringan. 
  3. Pakai Pati endapan Beras Merah ini untuk dipakai jadi masker muka. 

Nah, tersebut cara-cara yang dapat dipakai dari Manfaat Randaman Beras Merah. Tetapi, terkecuali beras merah, Kamu dapat juga memakai beras putih danjuga beras hitam yang lain. Hanya saja, ada beberapa persyaratan dan maksud tertentu karena ini menyangkut dengan keadaan type kulit Kamu.

Jadi contoh, Air Rendaman Beras Putih lebih pas untuk Kamu yang memiliki kulit berminyak, untuk beras merah, lebih pas untuk Kamu yang memiliki type kulit normal dan relatif kering. Sedang untuk beras air rendaman hitam pas untuk semua type kulit.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar