Panduan Pilih Sepatu Untuk Wanita Dengan Betis Besar



Nyatanya ada banyak trick saat pilih sepatu, baik itu high heels, flat shoes, boots, wedges, serta banyak. Seperti sesuaikan bentuk betis contohnya, tidak semua bentuk kaki wanita itu sama hingga supaya tampil cocok dengan sepatu cantik yang kita gunakan, kita harus menyesuaikannya dengan pas.

Bila kamu mempunyai permasalahan dengan bentuk betis kaki yang besar, kamu tak perlu cemas bagaimanakah cara pilih sepatu yang pas untuk kamu. Sebab di sini, kami akan memberi panduan pilih sepatu spesial untuk kamu yang mempunyai betis besar, supaya sepatu yang kamu gunakan bisa menyamarkannya:

1. Jangan Pilih Sepatu Bermotif Ramai
Memang sich tidak dapat disangkal figur wanita yang girly ditambah lagi mereka yang menyukai fashion suka pada suatu hal yang menarik untuk disaksikan seperti motif-motif dalam bermacam produk fashion. Sepatu dengan motif ramai serta warna yang soft serta menarik, tentunya cukup banyak wanita mendatang serta mencobanya. jual sepatu safety bisa menjadi solusi untu kamu.

Tetapi, buat kamu yang berbetis besar, kamu harus menghindarkan mode sepatu yang semacam ini, bukanlah apa? Ini sebab orang akan gampang memerhatikan sisi bawahmu. Pasti kamu tidak ingin orang lihat betis kamu yang besar, hingga pemakaian sepatu polos dapat jadi pilihanmu. Jauhi pemakaian hot pants atau celana pendek ketat, cukup pakai celana yang sedikit longgar, serta pakai sepatu polos ini.

2. Penentuan Mode High Heels
Jangan sampai berpikir jika wanita yang mempunyai betis besar tidak bisa menggunakan high heels, hei tidak ada yang melarang, namun kamu harus pilih yang mode high heels nya bertumit tebal serta cukup tinggi minimum 7 cm. Ini akan membuat kaki kamu kelihatan tinggi serta tahap. Pilih gaun dengan mode A-line atau mode yang mengecil pada bagian bawahnya tetapi dengan panjang sebetis atau di bawah lutut. Selanjutnya pakai high heels ini untuk menyamarkan betis besar kamu.

3. Sepatu Boots
Sepatu boots dapat jadi alternative cantik untuk kamu yang mempunyai betis besar. Sepatu boots banyak juga mode serta variant-nya. Banyak kok yang modelnya girly dengan beberapa warna soft yang akan pas dengan pakaian atasan kamu. Seperti mode boots ankle dapat kamu coba. Lihat gambar di atas, betis kamu akan ditutupi dengan mode sepatu cantik itu.

4. Sepatu Mary Jane
Sepatu Mary Jane ialah mode sepatu yang unik serta menarik dengan sepatu yang talinya dibikin besar serta pas untuk menyamarkan betis besar secara baik. Beberapa orang yang menyarankan untuk menggunakan sepatu Mary Jane ini sebab memang efisien untuk wanita yang mempunyai betis besar.

5. Bagaimana Dengan Wedges?
Wanita yang kurang begitu senang kenakan high heels, serta lebih pilih wedges jadi substitusinya. Karena itu, kamu bisa mengerjakannya. Sama seperti dengan high heels, bila kamu ingin menggunakan wedges, kamu harus pilih wedges yang tumitnya tebal serta tinggi. Jauhi penentuan warna cerah dan bermotif ramai.

Warna gelap seperti coklat, hitam, navy, serta dark blue dapat kamu coba dengan motif polos tentu saja. Pasti tidak hanya ini dapat menyamarkan betis besar kamu, beberapa warna gelap ini gampang masuk dengan gaun apa pun yang akan kamu gunakan.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar