9 TIPS UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC WEBSITE

Resolusiweb, Jasa Website, 9 TIPS UNTUK MENINGKATKAN TRAFFIC WEBSITE

jasa pembuatan web jakarta barat - Saat ini tehnologi google telah lebih mutakhir di banding dengan sebelumnya, dulu kita masih tetap dapat mensiasati algoritma google dengan spam back link ke situs website yg belum juga pasti ratingnya baik. Tetapi saat ini hal itu tidak dapat sekali lagi dilakukankarena Google lebih mementingkan user experience dan user engagement.

“Google only loves you when everyone else loves you first. ” — Wendy Piersall
Jadi mulai saat ini, janganlah cobalah coba untuk mensiasati google dengan tehnik murahan sesuai sama itu, karena bukannya situs kamu juga akan memiliki rating bagus tetapi juga akan situs kamu juga akan di “ban” oleh google. Lalu apa yang bisa kita kerjakan? Berikut juga akan saya terangkan cara untuk tingkatkan posisi situs :

1. Beri Jawaban yang sesuai sama content yang Kamu buat

Umumnya orang mencari info di internet yaitu karena mereka perlu jawaban untuk menangani persoalan yang mereka hadapi. Maka, gunakanlah kesempatan ini, kamu dapat sediakan content berbentuk beberapa jalan keluar dari berbagaimacam persoalan yang ada di dunia ini. Kamu dapat memilih content yang sesuai sama bisnis kamu. Pilihlah content yang belum juga beberapa orang catat dan susah untuk dijawab, beri content positif dan arahan yang mudah dipengerti oleh orang-orang dunia maya. Begitu juga akan terdapat beberapa yang berkunjung ke website kamu.

Berikut tips tips yang bisa kamu kerjakan, salah satunya :

  • Kamu dapat coba tingkatkan Content yang Sesuai sama Tujuan Pasar 
  • Pakai katakata yang alami, berikan jumlah kata dengan arti istilah yang sesuai tema 
  • Berikan media seperti gambar atau video 
  • Memakai keyword yang sama-sama terkait adalah salah satu tips utama SEO untuk tingkatkan posisi situs Kamu 

HINDARI

  • IKLAN di content dapat turunkan posisi situs Kamu. 
  • Tautan iklan (termasuk Adsense) dapat buat posisi situs Kamu turun sampai ke tempat 30 lebih. 
  • Penuhi sebuah halaman dengan mengulang-ulang keyword juga akan turunkan posisi situs Kamu! 
  • Kembangkan keyword dengan memakai persamaan kata ataupun kalimat yang terkait. 
  • Buat content yang relevan dan menyatu antar elemenelemen dalam content itu 

2. Memakai Bhs yang alami.

“Bangun situs untuk pemakai internet bukanlah untuk spider” — Dave Naylor
Dahulu mungkin kamu dapat buat artikel search engine optimation dengan asal asalan yang berisi hanya berbentuk keyword saja, tidak terstruktur dan tidak teratur tata bahasanya. Tapi saat ini itu sangat mustahil, karena tehnologi google telah dapat memisah mana artikel yang baik untuk pemakai dan mana yg tidak. 

Lihat juga : jasa pembuatan website di jakarta barat

Maka, dari mulai saat ini cobalah cermatilah artikel kamu, pakai bhs yang baik dan mudah dipahami oleh pembaca. Hal itu akan beresiko positif karena beberapa pembaca juga akan merasa nyaman bila content artikel kamu enak di baca.

3. Segmentasi Halaman

Jauhi pemakaian footer dan sidebar untuk content yang penting. Janganlah sekali-kali memakai trick untuk mensiasati mesin pencari dengan trick CSS atau JavaScript. Letakkan beberapa content yang penting pada tempat yang paling mudah diliat pembaca.

Kenapa segmentasi halaman penting?

Karena di mana Kamu juga akan menempatkan kalimat pada suatu halaman yaitu sama pentingnya dengan pemakaian kata itu.

Setiap halaman situs memiliki bagian-bagian yang berlainan : header, footer, sidebar, dan sebagainya. Telah mulai sejak lama, mesin pencari memastikan kalau bagian terutama dari sebuah situs berada dibagian main body.

Content yang ditempatkan di bagian main body (tengah) juga akan dipandang oleh Google jadi content utama (yang penting) sedang teks yang ada pada tempat beda yaitu pendukung. Jadi pastikan kalau Kamu menempatkan content utama Kamu pada main body.

4. Perhatikan Susunan Content Kamu

Janganlah abaikan susunan content Kamu. Atur header, paragraf, daftar, dan tabel dengan stuktur yang baik hingga mesin pencari dapat tahu apa sesungguhnya tujuan tema Kamu. Sebuah situs profesional memiliki susunan yang baik mencakup judul tema, bagian pendahuluan, dan kesimpulan yang di buat dengan susunan paragraf dan tata letak yang baik.

Terkecuali susunan content, Kamu harus juga memerhatikan susunan situs keseluruhannya seperti tips berikut ini :

  • Jumlah tautan internal harus seimbang. 
  • Optimalkan kecepatan loading website 
  • Kelola situs agar tetaplah up to date 
  • Maksimalkan teks Meta Title dan Meta Description 
  • Janganlah hanya konsentrasi pada hal tehnis situs Kamu. Back link dan kecepatan situs kamu juga akan sia sia bila content kamu tidak relevan. 
  • Volume pencarian rata-rata didapat dari pencarian nama domain 
  • Kokohkan sebuah nama/merk. Pakai nama domain atau URL yang unik dan khusus untuk situs Kamu.

5. Penelitian Kata Kunci

Hal yang sangat penting dan tidak bisa dilupakan untuk tingkatkan SEO yaitu dengan melakukan penelitian keyword. Walau keyword sesungguhnya kurang kuat untuk membuat pondasi content Kamu, segalanya yang terkait dengan Search Engine Optimisation (SEO) diawali dari penelitian keyword yang baik.

Kamu dapat ketahui keyword yang jadikan tujuan, seberapa poluler keyword dan seberapa susah persaingan perebutan pada keyword itu dengan memakai Google Kata kunci (keyword) Planner.

6. Kerjakan Penelitian Kata Kunci yang Berkaitan dengan Tema/Topik Konten

Jauhi melakukan penelitian hanya dengan memakai satu keyword saja. Kerjakan penelitian keyword dengan memakai kalimat yang berkaitan dengan tema dan topik dari tujuan keyword pilihan Kamu. Dalam penelitian itu, pakai juga keyword sekunder yang berkaitan dengan keyword pilihan Kamu.

Bagaimana caranya ketahui keyword sekunder yang dapat Kamu gunakan?

Perhatikan kalimat apa sajakah yang beberapa orang pakai ketika membahas mengenai tema Kamu? Terkecuali kalimat, frasa dan ungkapan apa sajakah yang mereka pakai? Sebaiknya juga Kamu memakai persamaan kata dari keyword tujuan Kamu untuk memperkaya content Kamu.

Dengan lebih dari 6 juta pencarian sehari-hari, Google memiliki banyak info yang memerlukan analisis mengenai apa yang sesungguhnya di cari. Menurut penelitian Google, persamaan kata memiliki efektivitas 70% dalam pencarian.

Untuk menangani problem ini, mesin pencari memakai persamaan kata dan macam kata untuk juta-an frasa untuk mempermudah mesin pencari temukan website Kamu walau pemakai internet memakai kata yang berlainan. Jadi contoh, bila keyword Kamu yaitu baju anak maka Kamu dapat memakai macam berikut ini :

  • baju anak-anak 
  • baju balita 
  • baju anak 
  • baju anak-anak 

7. Jarak Semantik dan Hubungan Antar Arti

Dari bagian SEO, pemakaian macam dan bhs yang alami dalam content lebih baik dari pada mengulang-ulang keyword yang sama berulang-kali.

Bicara mengenai optimalkan halaman, jarak semantik terkait dengan hubungan pada kalimat dan frasa yang berlainan pada content. Ketidaksamaan ini termasuk jarak antar frasa, dan konsentrasi pada bagaimana hubungan antar arti diantara kalimat dalam paragraf ataupun dalam elemen HTML yang lain. Contoh : Tempatkan kata piyama dan baju anak di kalimat yang sama agar mesin pencari dapat tahu kalau ke-2 frasa ini sama-sama berkaitan.

Perhitungan Jarak Semantik :

Beberapa mesin pencari mengatasinya dengan mengukur jarak antar kalimat dan frasa yang berlainan diantara elemen-elemen HTML yang berlainan. Makin dekat

Arti dalam judul dan headers memiliki jarak semantik yang sama juga dengan beberapa arti beda yang berada pada artikel ini. Arti yang ditempatkan pada suatu paragraf yang sama memiliki hubungan yang lebih dekat dari pada istilahistilah yang terpisahkan oleh paragraf beda.

Beberapa hal yang tertulis berbentuk daftar/daftar dapat dipandang memiliki jarak yang sama antar point.

Jarak Semantik dan Hubungan Antar Arti Mesin Pencari (seach engine) dapat memastikan hubungan antar kata dan frasa dengan mengukur hubungan mereka dalam sebuah content. Makin dekat hubungan semantiknya, makin besar peluang kalimat dan frasa-frasa itu sama-sama berkaitan.

rencananya dengan semantik, maka makin dekat rencana itu berkaitan. Frasafrasa yang ditempatkan dalam paragraf yang sama memiliki hubungan semantik yang lebih dekat dibanding dengan frasa-frasa yang ditempatkan terpisah oleh paragrafparagraf beda.

Diluar itu, elemen-elemen HTML dapat pula memperpendek jarak antar rencana, dan membuatnya lebih dekat. Jadi contoh, kalimat yang di buat berbentuk daftar atau daftar dipandang memiliki jarak yang sama antar kata, dan judul sebuah dokumen dipandang dekat pada semua arti yang ada pada dokumen itu.

Mungkin ini saat yang tepat untuk Kamu tahu tentang Schema. org, karena Schema memberi keringanan untuk ketahui susunan semantik teks Kamu untuk mendefinisikan hubungan antar arti.

Dengan memakai schema, hubungan antar arti dapat diliat dengan terang dan dapat diterapkan pada halaman apa pun yang memiliki kandungan teks. Pakai schema untuk menolong Kamu dalam membuat content Kamu.

8. Gunakan Back link

“Ada tiga elemen yang efisien untuk SEO, yakni : komunikatif, info yang bermanfaat, dan back link yang berkualitas” — SEO Refugee

9. Pakai Media Sosial

Pakai sosial media untuk menolong SEO Kamu. Dengan memakai sosial media. Terkecuali kamu dapat mencapai pelanggan kamu dengan segera, kamu dapat juga melakukan berbagi artikel ke media social kamu hingga juga akan tingkatkan back link menuju situs kamu.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar