Tips Membuat Toko Online dengan Wordpress dengan Mudah

Related image

jasa pembuatan web toko online - Manfaat Memiliki Situs Toko Online

Banyak manfaat yang juga akan kita peroleh bila memiliki situs toko on-line sendiri.

1. Lebih Profesional dan Terpercaya 

Memiliki Situs toko on-line dapat buat penampilan product Kamu lebih profesional. Hingga dapat tingkatkan keyakinan calon buyer saat bertandang ke toko on-line Kamu. Diluar itu, didalam situs toko on-line kita dapat juga memberi testimoni customer kita, hingga toko on-line yang kita bangun semakin lebih terpercaya dibanding dengan tidak memiliki toko on-line.

2. Dapat di Akses Kapanpun dan Dimanapun 

Berlainan perihal dengan toko off line yang ada jam oprasionalnya (buka-tutup). Bila Kamu memiliki toko on-line. Calon buyer/customer Kamu dapat terhubung dan lihat beberapa produk yang berada di toko on-line Kamu kapanpun dan dimana saja ia ingin, selama masih tetap ada koneksi internet.

3. Dapat Mencapai Pasar Yang Lebih Luas 

Dengan memiliki situs toko on-line, kesempatan Kamu untuk mencapai pasar yang lebih luas tambah lebih beser. Pikirkan, saat ini pemakai internet di Indonesia telah menjangkau lebih dari 100jt pemakai. Itu berarti, ketika Kamu memiliki toko on-line peluang untuk tingkatkan omzet penjualan Kamu sangat besar.

4. Low Biaya High Impact 

Berapakah biaya yang diperlukan untuk menyewa sebuah toko/ruko? dapat sampai beberapa puluh jutakan. Itu pun yang bertandang ke toko kita terbatas, dalam pengertian hanya beberapa orang yang tinggal di sekitar toko/ruko yang kita sewa saja.

Nah, berlainan dengan toko on-line. Kamu tidaklah perlu keluarkan biaya beberapa puluh juta untuk membuatnya. Kamu hanya memerlukan lebih kurang 1 juta rupiah untuk membuatnya. Sangat murah sekali, tetapi efek yang juga akan terjadi sangat tinggi, terlebih pada omzet penjualan Kamu.

5. Laporan Keuangan Otomatis 

Kamu tidaklah perlu pusing atau ribet buat neraca keuangan. Karena didalam toko on-line yang juga akan kita buat kelak telah terdapat feature neraca keuangan automatis. Jadi kita hanya juga akan menganalisa efektifitas toko on-line kita dengan lihat neraca keuangan.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta barat

Banyak sekali lagi, manfaat yang juga akan Kamu peroleh ketika memiliki Toko On-line sendiri. Tetapi, cukup 5 point saja yang saya ulas di sini. Setelah itu kita juga akan masuk ke kajian Utama yakni Cara Buat Situs Toko On-line Dengan WordPress

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar