Mengusir Tikus di Lingkungan Anda

Tikus adalah binatang pengerat yang kotor, menjijikkan dan bisa menjadi pembawa penyakit. Tikus adalah hewan yang senang ditempat-tempat yang kotor dan berbau, hal ini terkadang juga jadi cerminan sebenarnya jika di rumah kita ada beberapa tikus, mungkin saja karena rumah kita disukai tikus, dengan kata lain rumah yang kotor.

Oleh karena itu kebersihan rumah harus jadi prioritas utama untuk mencegah tikus mendatangi rumah. Jika rumah kita selalu bersih dan harum maka tikus tidak akan suka.

Bagi anda yang di rumahnya sudah terlanjur banyak tikus, anda dapat memakai beberapa cara untuk mengusir tikus. Mengenai langkah utama yaitu buat lingkungan rumah anda yaitu lingkungan tempat tinggal yang tidak disukai tikus yaitu lingkungan rumah yang harum dan wangi., lalu mulailah usir tikus dengan bermacam macam cara, yaitu dapat memakai jebakan tikus, lem tikus, toksin tikus atau pengusir tikus cara baru yaitu dengan memakai riddex plus alat pengusir tikus elektrik

Mengusir tikus tidaklah gampang, oleh karena itu dari pertama kami ungkapkan berbagai jenis langkah yang dapat dicoba. Selekasnya lakukan Langkah Mengusir Tikus yang sudah kami ungkapkan. Jika cara itu belum juga efektik, anda dapat memberi langkah lain yaitu dengan pelihara kucing. Tikus akan takut lihat atau mendengan nada kucing.

Cara dalam mengusir tikus pastinya akan jadi efisien untuk beberapa orang atau jadi tak dapat dijalankan, oleh karena itu pentingnya kami ungkapkan sebagian cara sekaligus yang dapat anda tentukan yang sesuai.

Misalnya cara dengan kucing, untuk beberapa orang cara ini tidak dapat dilakukan karena mungkin ada orang yang tidak sukai pelihara kucing atau bahkan alergi dengan bulu kucing.

Dalam pembahasan kali ini kami akan mengungkapakn juga Langkah Mengusir Tikus Dari Rumah tanpa harus mengotori rumah anda dan bersifat alami. Beberapa hal berikut adalah hal alami untuk mengusir tikus dari rumah anda:

Daun Sirsak 
Bagi anda yang ingin mengusir tikus secara alami kami infokan sebenarnya daun sirsak dapat mengusir tikus dari rumah anda. Untuk langkahnya, anda cukup siapkan sebagian daun sirsak.. Untuk seberapa banyak tergantung dari tempat-tempat yang akan anda tempatkan daun sirsak ini.. tempatkan disudut atau tempat yang biasa dilewati tikus. Anda dapat meremas-remas daun sirsak ini dan di sobek-sobek agar aromanya keluar lalu taburkan ditempat-tempat yang biasa tikus berlalu lalang.

Buah Mengkudu 
Buah mengkudu sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan badan kita, selain berguna untuk kesehatan badan kita, buah ini dapat dapat jadi buah pengusir tikus. Mengenai langkahnya yaitu dengan memotong buah mengkudu jadi beberapa bagian hingga keluar aroma dari buat mengkudu itu. Setelah dipotong jadi beberapa bagian maka tempatkan potongan buah tersebut di beberapa sudut rumah atau tempat yang biasa dilewati tikus.

Daun Mint 
Seperti buah mengkudu dan daun sirsak, bau pada daun mint dapat pula jadi alternative untuk mengusir tikus dari rumah anda. Untuk langkahnya yaitu dengan memblender daun mint atau dapat ditumbuk-tumbuk hingga halus, lalu campur dengan air seperlunya, lalu semprotkan di beberapa tempat yang sering dilewati oleh tikus. sewa kantor murah jakarta selatan

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar