CARA MENGATASI SEPATU YANG KEBESARAN


sepatu safety - Mungkin beberapa dari kamu sekarang ini mempunyai koleksi sepatu dengan ukuran yang semakin besar dibanding yang umumnya. Kadang sepatu itu jarang ataukah tidak sempat dipakai sebab sangat terasa tidak nyaman. Untuk menangani keadaan sepatu yang kebesaran, ikuti panduan di bawah ini!

1. Gunakan Kaos Kaki Tebal
Kaos kaki umumnya dipakai untuk menyerap keringat kaki supaya menahan timbulnya berbau tidak enak waktu menggunakan sepatu. Tidak hanya faedah itu, nyatanya kaos kaki dengan ukuran tebal sangat efisien untuk menolong kamu yang mempunyai sepatu dengan keadaan kebesaran.

2. Pakai Sol Dalam (Insole)
Salah satunya panduan yang lain yaitu dengan langkah memakai sol dalam (insole). Sol dalam akan isi rongga sepatu kamu yang kebesaran. Janganlah cemas, alat yang satu ini cukuplah gampang diketemukan di beberapa toko sepatu paling dekat.

3. Imbuhkan Heel Grip
Heel grip ialah alat penambahan spesial yang dipasang di bagian tumit sampai sisi belakang sepatu. Dengan memakai alat ini, ruangan longgar pada sepatu akan terisi hingga sepatu akan berasa nyaman waktu dipakai.

Itu beberapa panduan untuk menangani keadaan sepatu yang kebesaran. Jangan pernah style bagus kamu terganggu dengan keadaan itu, ya!

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Ceyron Louis

A web designer from India. And then you write some more information about yourself like this to fill out the space that is left.

0 komentar:

Posting Komentar